Minggu, 21 Desember 2008

Mau Lihat Pohon Natal Unik dan Berukuran Extra Size ?

Beberapa hari lagi seluruh umat Kristiani akan merayakan Natal,bagi Saya yang tidak merayakan Natalpun pastinya sudah sering melihat dan merasakan euphoria Natal itu sendiri.Gema Natal tentunya sudah terlihat dibeberapa rumah masyarakat Kristiani dan sampai ke Mall / Pusat Perbelanjaan.Dengan terdengarnya beberapa lagu yang bertemakan Natal dan mulai bermunculan ornamen2 unik dari mulai yang kecil sampai dengan ukuran Extra Size.

Salah satunya seperti yang pernah saya lihat disatu Mall / Pusat Perbelanjaan daerah Jakarta Selatan.Ada pemandangan yang agak unik dan pastinya eye cathcing membuat mata pengunjung yang datang ke Mall tersebut akan melirik dan menoleh sebentar.
Pohon Natal / Christmas Tree,biasanya identik dengan Perayaan Natal dan ukurannyapun normal mungkin setinggi badan orang dewasa.

Nah,yang satu ini Pohon Natalnya agak gak lazim karena ukurannya yang gede banget dan bahan materialnyapun terbuat dari Balon yang kalo dipegang kita bisa merasakan balon tersebut sangatlah tebal.Pokoknya gede banget...nget...nget dehhhh.Penasaran mau lihat gimana unik dan besarnya ? Nih,silahkan.....

0 komentar: